10 Artis Remaja Terpopuler Di Dunia 2019

Jika anda mencari musik segar dari pendatang baru artis penyanyi terpopuler di dunia. Maka suara penyanyi remaja berikut bisa anda dengarkan. Berikut kami sajikan 10 penyanyi remaja terpopuler dari berbagai belahan dunia, dan genre musik beragam.

1. Billie Eilish

Billie Eilish Pirate Baird O'Connell (lahir 18 Desember 2001), dikenal secara profesional sebagai Billie Eilish, adalah penyanyi dan penulis lagu Amerika yang menandatangani kontrak dengan Interscope Records. 

Pengalaman pertamanya dengan musik terjadi ketika dia berusia 8 tahun dengan Los Angeles Children's Choir. Dia membuat sebagian besar musiknya dengan saudara lelakinya, Finneas O'Connell, yang dia juluki "partner-in-crime" dalam sebuah wawancara dengan Vogue. 

Single debutnya, "Ocean Eyes" (awalnya direkam untuk guru tari & dirilis pada November 2015), menjadi viral dan telah menyaring lebih dari 35 juta stream di Spotify sendiri pada Februari 2018. 

2. Courtney Hadwin

Usia 14, Courtney Ann Hadwin (lahir 6 Juli 2004) adalah seorang penyanyi Inggris, yang terkenal karena bersaing di ITV's The Kids Kids UK 2017 dan  The thirteenth season of the NBC competition showing America's Got Talent.

3. Camila Cabello

Karla Camila Cabello Estrabao (lahir 3 Maret 1997) adalah penyanyi dan penulis lagu Kuba-Amerika. Fifth Harmony, sekelompok anggota dari girl grup Fifth Harmony, dibentuk pada musim kedua X Factor pada 2012. 

Setelah itu, grup tersebut menandatangani kontrak rekaman bersama dengan Syco Music dan Epic Records dan merilis satu permainan panjang dan dua album studio. Cabello mulai memantapkan dirinya sebagai artis solo dengan merilis beberapa kolaborasi, termasuk "Bad Things" dengan Kelly Machine Gun, yang masuk nomor empat di US Billboard Hot 100.

4. Zendaya

Zendaya Maree Stoermer Coleman (lahir 1 September 1996) adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika. Dia memulai karirnya tampil sebagai model anak-anak dan penari cadangan, sebelum mendapatkan perannya sebagai Rocky Blue di sitkom Disney Channel Shake It Up (2010-2013). Pada 2013, Zendaya adalah kontestan pada musim keenam belas dari seri kompetisi Dancing with the Stars. 

Dari 2015 hingga 2018, ia memproduksi dan membintangi K.C. Cooper pada sitkom Disney Channel K.C. Rahasia. Dia membuat terobosan filmnya pada tahun 2017, berperan sebagai Michelle "MJ" Jones dalam film superhero Marvel Cinematic Universe Spider-Man: Homecoming.

5. Lorde

Ella Marija Lani Yelich-O'Connor (lahir 7 November 1996), yang dikenal secara profesional sebagai Lorde, adalah penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman Selandia Baru. Mengambil inspirasi dari aristokrasi untuk nama panggungnya, ia dikenal karena menggunakan gaya musik yang tidak konvensional dan penulisan lagu yang bijaksana. 

Dilahirkan di pinggiran Auckland Takapuna dan dibesarkan di Devonport, Lorde menyatakan minatnya untuk tampil di tempat-tempat lokal pada usia remaja awal. Dia menandatangani kontrak dengan Universal Music Group pada 2009 dan berkolaborasi dengan produser Joel Little pada 2011 untuk mulai merekam materi.

6. Alessia Cara

Alessia Caracciolo (lahir 11 Juli 1996), dikenal secara profesional sebagai Alessia Cara, adalah penyanyi dan penulis lagu Kanada. Setelah memproduksi sampul akustik, ia menandatangani kontrak dengan Def Jam Recordings dan merilis single debutnya, "Di Sini", yang mencapai nomor 19 di chart Hot 100 Kanada dan menjadi hit di Amerika Serikat, memuncak di nomor 5 di chart Billboard Hot 100 . 

Album studio debut Cara, Know-It-All (2015), mencapai nomor 8 di Canadian Albums Chart dan nomor 9 di chart Billboard 200 di Amerika Serikat. Single ketiga album, "Scars to Your Beautiful", mencapai nomor 8 di Billboard Hot 100 pada tahun 2016.

7. Dua Lipa

Dua Lipa (lahir 22 Agustus 1995) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan model Inggris. Karier musiknya dimulai pada usia 14, ketika ia mulai meliput lagu-lagu oleh artis lain di YouTube. Pada 2015, ia menandatangani kontrak dengan Warner Music Group dan merilis single pertamanya segera setelah itu. 

Pada Desember 2016, sebuah film dokumenter tentang Lipa ditugaskan oleh majalah The Fader, berjudul See in Blue. Pada Januari 2017, ia memenangkan EBBA Public Choice Award. Album studio self-titled-nya dirilis pada 2 Juni 2017. Album ini menelurkan tujuh single, termasuk dua single top-10 Inggris "Be the One" dan "IDGAF" dan single nomor satu di Inggris "New Rules".

8. Halsey

Ashley Nicolette Frangipane (lahir 29 September 1994), dikenal secara profesional sebagai Halsey, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Amerika. Pengakuan awalnya berasal dari musik yang dirilis sendiri yang diposting di platform media sosial, dan pada tahun 2014, ia ditandatangani oleh Astralwerks setelah lagunya "Ghost" menjadi viral di SoundCloud. 

Sejak itu, ia telah merilis dua album studio, satu extended play (EP), 15 single (tiga sebagai artis utama), dan empat single promosi. Halsey terkenal karena suaranya yang khas. Musiknya berfokus pada pengalaman pribadinya dan menceritakan sebuah kisah. Penghargaan dan nominasi dia termasuk empat Billboard Music Awards, empat iHeartRadio Music Awards, satu GLAAD Media

9. Grace VanderWaal

Grace Avery VanderWaal (lahir 15 Januari 2004) adalah penyanyi-penulis lagu Amerika dari Suffern, NY. Pada usia 12, ia memenangkan musim ke-11 dari kompetisi NBC show America's Got Talent, menyanyikan lagu-lagu aslinya dan biasanya menemani dirinya di ukulele. Dikenal karena vokalnya yang khas, ia meluncurkan album full-length pertamanya, Just the Beginning, pada November 2017.

10. Willow Smith

Willow Camille Reign Smith (lahir 31 Oktober 2000) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris dan penari Amerika. Dia adalah putri Will Smith dan Jada Pinkett Smith, dan adik perempuan Jaden Smith. Smith membuat debut aktingnya pada 2007 di film I Am Legend dan kemudian muncul di Kit Kittredge: An American Girl bersama Abigail Breslin. Dia menerima Penghargaan Artis Muda untuk penampilannya.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel