Viral ! Video Pengendara Motor Rem Blong Terselamatkan Karung Sekam

Video Pemotor Hampir Masuk Jurang

Menggunakan motor yang tidak dalam kondisi prima di jalan dengan ketinggian yang sangat curam memang pilihan yang memaksakan diri. Untuk itu para pengendara di tuntut untuk selalu waspada dengan kemungkinan bahaya yang mengacam.

Seperti halnya yang nampak dalam video viral di media sosial. Dua orang pengendara motor matic yang berboncengan dengan kecepatan tinggi meluncur menuruni jalanan yang sangat curam. Di ketahui kemudian bahwa kondisi motor mereka dalam keadaan rem blong sehingga hampir saja masuk ke jurang. 

Beruntung kedua orang tersebut terselamatkan oleh tumpukan karung sekam yang memang sengaja di pasang oleh para relawan. Mereka sengaja menabrakkan diri ke tumpukan karung tersebut untuk menyelamatkan diri.

Kejadian tersebut di ketahui lokasinya di jalur Cangar - Pacet - Mojokerto. Jalur tersebut memang dikenal sangat berbahaya, karena ketinggian dan medan yang berkelok kelok tajam membuat sebagian pengemudi akan merasa takut untuk melewati jalan tersebut. 

Untuk menanggulangi kecelakaan yang sering terjadi dan merenggut korban jiwa, para relawan beberapa komunitas di Mojokerto, warga sekitar, dan aparat menempatkan tumpukan karung yang berisi sekam, pasir, dan ban ban bekas di titik titik rawan. Hal tersebut dilakukan jikalau ada dari para pengendara yang kelihangan kendali motornya dapat menabrakkan diri di karung karung tersebut dengan selamat, dari pada harus menabrak pohon atau masuk ke jurang.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel