Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 Mendulang Sukses Besar !


Antusias masyarakat otomotif di Indonesia akan gelaran Event tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) ternyata tidak menurun bahkan semakin menggebu, terutama para bikers . Terbukti di tahun 2017 ini acara yang di gelar tanggal 27 April sampai 7 Mei tersebut mendulang sukses denga memecahkan rekor kunjungan sebanyak 507.447 jauh lebih banyak dari yang ditargetkan sejumlah 450.000. Wajar saja IIMS membidik pengunjung dari berbagai golongan penggila otomotif dengan format acara yang lebih lengkap.

Konsep "The Essence Of Motor" yang diusung oleh IIMS dapat diterima dengan baik oleh seluruh kalangan masyarakat, sehingga target jumlah pengunjung dapat terlampaui. Hal itu disampaikan oleh Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo (DP) penyelenggara IIMS.

Selain peluncuran mobil dan motor baru banyak hal yang menarik yang disajikan, diantaranya para Bikers yang memburu produk baru idamannya tidak hanya bisa melihat saja namun diberikan kesempatan secara gratis untuk Test Ride hal ini tentu saja bisa memanjakan para pengunjung.

Bukan hanya motor, di IIMS 2017 juga disediakan puluhan mobil berbagai merk di area Test Drive untuk bisa langsung dijajal performa dan kenyamannya masing-masing secara gratis. Berbagai hiburan live music, dancer, mobil & motor show, modifikasi serta berbagai macam pertunjukan lainya mampu menyihir pengunjung yang datang.

Ledakan perputaran uang selama IIMS 2017 digelar mencapai IDR 3,2 triliun melampaui target yang ditetapkan sebesar IDR 3,1 triliun. Bagaimana tidak mobil dan motor yang laku terjual tidak kurang dari 11.604 unit, fantastis bukan ! Semua negoisasi dan transaksi dilakukan langsung di lokasi.

Pengunjung terlihat merasa betah di lokasi event, hal itu wajar karna IIMS 2017 penuh sajian hiburan untuk anak-anak hingga dewasa sehingga meskipun membawa serta keluarga pengunjung tidak merasa bosan berlama-lama.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh para penggila otomotif untuk berfoto dengan produk-produk otomotif favorit ataupun berselfie bersama para Sales Promotion Girls yang selama perhelatan berlangsung menjadi ujung tombak dalam menarik minat para pengunjung.

Banyak juga perusahaan peserta IIMS membagi-bagikan hadiah atau doorprice secara gratis untuk menarik perhatian. Para fotografer juga nampak serius membidikkan kamera ke arah para model seksi yang sedang beraksi di atas mobil atau motor display.  

Ada pertunjukan istimewa di area Center Of Carnifal yang memanjakan penggemar motor, yakin kegiatan Live Builder Show, pertunjukan ini menampilkan skill tiga builder nasional yang bekerjasama membangun motor custom hanya dalam waktu 11 hari. Tiga builder yang berperan tersebut yakni Street Art Custom, Katros Garage, dan Titasomi Custom. Mereka berkolaborasi membangun satu motor custom yang menyatukan aliran chopper, scrambler dan cafe racer. yang jelas ngeri dah hasilnya !

Untuk penggila modifikasi berbagai variasi dan kelengkan kendaraan juga sangat banyak ragam yang memanjakan hasrat. Selain bermacam-macam model dan inovasi terbaru, diskon gila-gilaan juga ditawarkan hingga membuat para pengunjung tergiur.

Secara umum, IIMS tahun ini terbilang spektakuler lebih sukses dari tahun tahun sebelumnya. Kemeriahan dan gempita suasana acara sangat meledak ! Nampak Wapres Jusuf Kalla hadir dalam peresmian acara membuat IIMS 2017 punya kebanggan tersendiri.

Baik para pengunjung dan penyelenggara menyatakan kepuasannya untuk gelaran IIMS tahun ini. Harapan acara acara berikutnya akan lebih spektakuler lagi, prestasi ini optimis akan bisa dicapai kembali. Kita lihat saja bagaimana wajah IIMS tahun depan.

Related Post

3 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel